Skip to content

Rozi Dihadang dan Ditusuk Perampok

16/02/2012

Nasib nahas menimpa Fahrul Rozi (24), warga Desa Panca Karya, Kecamatan Limun. Ia dihadang dan ditusuk oleh perampok, Minggu (5/2), sekitar pukul 20.00. Tidak hanya menderita luka, korban juga kehilangan sepeda motor miliknya.

Informasi yang diperoleh, perampokan terjadi di ruas jalan Desa Pulau Pandan, tak jauh dari Jembatan Batang Rebah, Kecamatan Limun. Saat sedang melintas di TKP, ia dihadang lalu ditikam dan dirampok.

Perampok yang berjumlah dua orang ini membawa kabur Yamaha Vixion tanpa nopol berikut STNK. Tidak hanya itu, uang Rp 1 juta serta satu buah dompet milik korban juga dibawa perampok.

Rozi yang didampingi kerabatnya, Suhendra, melapor ke Mapolsek Limun. Dari keterangannya ke petugas, sebelum kejadian, korban yang berboncengan dengan Suhendra, hendak pulang dari Desa Panca Karya menuju Desa Pulau Pandan.
Saat kejadian sudah cukup malam, korban melihat ada sepeda motor yang mengiringi di belakang. Namun, Rozi tidak merasa curiga.

Sesampainya di Jembatan Batang Rebah (TKP. red), kendaraan yang mengiringi korban mengejar dan memepet Rozi. Orang tak dikenal tersebut kemudian meminta korban berhenti sambil mengacungkan pisau.

Kapolres Sarolangun AKBP M Rosidi melalui Kapolsek Limun, AKP David S Sianipar, mengiyakan adanya peristiwa perampokan tersebut. “Korban menderita kerugian sekitar Rp 19 juta. Para pelaku masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” ujarnya.

Sumber : http://jambi.tribunnews.com

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: