Skip to content

Distaksiman Sidak Ruko Anik di Sripelayang

16/02/2012

Pemilik Ruko Siap Ikuti Aturan Pemkab

Dinas Tata Kota, Pertamanan dan Kebersihan (Distaksiman), Satpol PP, Bagian Hukum, Kecamatan dan pihak Kelurahan, kemarin siang melakukan sidak ke Ruko milik Anik yang terletak di Lingkungan Sripelayang Kelurahan Sarkam. Sidak dilakukan karena ditengarai pembangunan ruko tersebut menyalahi Perda nomor 29 tahun 2001 tentang IMB.

Kepala Distaksiman, kepada koran ini, mengatakan, pihaknya sengaja meninjau pembangunan Ruko Anik sesuai dengan hasil pertemuan dengan DPRD kabupaten Sarolangun dua hari yang lalu.
Dalam Sidak kemarin, selain dihadiri instansi terkait juga hadir pemilik Ruko yakni Anik. Sesuai dengan hasil keputusan yang disepakati dengan Anik, pada intinya Anik siap mengikuti semua aturan yang telah ditetapkan Pemkab dan masyarakat sekitar. Sehingga tidak ada pihak-pihak yang dirugikan. ‘’Pada intinya pihak pembangun siap mengkehendaki keinginan masyarakat seperti pembangunan drainase, dan meluruskan persoalan yang ada,’’ katanya.

Dalam sidak kemarin hadir langsung Kadistaksiman, H Alexander, Kasat Pol PP Thamrin, perwakilan Bagian Hukum, Camat sarolangun, Kelurahan Sarkam dan RT setempat.(se9)

Sumber : Sarolangun Ekspres, 15 Februari 2012

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: