Skip to content

Penjualan Perdana Nokia Asha 303 Rp1.099.000

06/12/2011


Nokia Indonesia secara resmi memulai penjualan Nokia Asha 303 QWERTY dengan layar sentuh pada hari Sabtu, tanggal 3 Desember 2011, yang ditandai dengan penyelenggaraan acara penjualan perdana eksklusif untuk Nokia Asha 303 dengan harga spesial dan penawaran khusus dalam jumlah terbatas hanya satu hari saja.

Nokia Asha 303 QWERTY dengan layar sentuh dan desain stylish ini ini dilengkapi layar sentuh 2,6 inci dan papan kunci QWERTY, sempurna bagi konsumen yang ingin tampil gaya dan berbeda sambil tetap terhubung dengan teman-teman lewat jejaring sosial lengkap dan chatting.

Melanjutkan sejarah panjang Nokia, Nokia Asha 303 merupakan bentuk inovasi berkelanjutan Nokia yang memperkenalkan ponsel QWERTY pertama kali di tahun 1996 lewat Nokia 9000, dan hingga sekarang sudah meluncurkan lebih dari tiga puluh ponsel QWERTY dalam berbagai bentuk yang menyasar berbagai lapisan masyarakat.


“Nokia selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen di semua lapisan dan fokus pada kepuasan konsumennya, penyelenggaraan penjualan perdana Nokia Asha 303 ini merupakan salah satu bentuk pendekatan diri kami dari Nokia Indonesia kepada masyarakat Indonesia,” kata Lukman Susetio, Head of Marketing, Nokia Indonesia. “Dalam penyelenggaraan acara ini, kami menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan guna memastikan kenyamanan dan menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi para konsumen, agar mereka dapat menjadi salah satu pemilik pertama Nokia Asha 303 di Indonesia”

Big Launch NOKIA Asha 303 – QWERTY dengan layar sentuh
Penjualan perdana Nokia Asha 303 dilangsungkan pada tanggal 3 Desember 2011 di Central Park, Jakarta Barat, koridor lantai 1, dimulai sejak mal dibuka hingga tutup. Di acara ini, Nokia Asha 303 dijual dengan harga khusus Rp1.099.000, dari harga normalnya Rp 1.475.000 dalam jumlah terbatas hanya satu hari. Konsumen mendapatkan kesempatan langsung untuk mencoba produk dan layanan dari Nokia Asha 303 QWERTY dengan layar sentuh secara langsung di QWERTY Challenge Zone.

Pada acara ini QWERTY Man akan hadir, dan melakukan tantangan selanjutnya. Selain mendapatkan kesempatan untuk memberikan tantangan kepada Tria sebagai QWERTY Man secara langsung, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah dari beragam permainan yang diadakan. Tentunya di hari yang sama juga akan terdapat penampilan menarik dari Tria dan The Changcuters. (kpl/nok/roc)

Sumber: http://www.kapanlagi.com

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: