Skip to content

Porprov di Sarolangun, Cek Endra Ketua Umum

01/12/2011

Panitia besar panitia Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang sudah dibentuk memilih H Cek Endra sebagai ketua umum pelaksana kegiatan tersebut. Fachrul Rozi sendiri ditunjuk sebagai wakil ketua.

Pada rencana pelaksanaan pekan olah raga provinsi yang akan dilaksanakan di Sarolangun sudah dibentuk panitia besar. Pada pembentukan panitia itu, Bupati Sarolangun, H Cek Endra ditunjuk sebagai ketua umum. “Ditunjuk H Cek Endra sebagai ketua umum. Fachrul rozi sendiri ditunjuk sebagai wakil ketua,” ujar Ambiar Usman, Kadispora Sarolangun, Rabu (28/9).

Saat ini komposisi panitia besar yang telah dibentuk sudah dikirimkan ke Provinsi. Mereka saat ini hanya menunggu pengesahan SK dari Provinsi.Kabupaten Sarolangun siap jadi tuan rumah pekan olah raga provinsi (porprov).
Kadisbudparpora sekaligus ketua pelaksana Porprov, Ambiar Usman, mengakui kesiapan itu. Bahkan saat ini sudah dibentuk panitia besar. Hingga saat ini pihak panitia hanya menunggu SK dari Koni Provinsi Jambi. “Saat ini sudah dibentuk panitia besar. Panitia sudah dikirimkan ke Provinsi untuk di SK-kan,”ujar Ambiar Usman, Rabu (28/9).

Untuk kepastian kapan SK dari provinsi sendiri akan dikeluarkan juga belum diketahui. Untuk perhelatan porprov di Sarolangun ini setelah 3 tahun sebelumnya dilaksanakan di kota Jambi.

Sumber: http://jambi.tribunnews.com

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: